Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.83 Market Research, Market Analysis (Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | G | H | L | N | O | R | S | W
Number of items at this level: 21.

A

AMBARWATI, AMBARWATI (2002) Analisis pasar internal ditinjau dari pengaruh bantuan modal, teknologi dan pemasaran terhadap hasil usaha industri tahu (studi kasus pada Primer Koperasi Tempe Tahu Indonesia, Kabupaten Brebes). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Ansori, (2014) Pengaruh Kompetensi dan Promosi terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bungo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Arkanuddin, Mohammad Fahmi (2016) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Payroll (Studi Kasus: Bank Windu). Masters thesis, Universitas Terbuka.

B

Baharudin, Baharudin (2014) Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Lokal di Kabupaten Kapuas Hulu (Studi Kasus KS. Qua). Masters thesis, Universitas Terbuka.

D

Dirwanto, Dirwanto (2010) Pengaruh Resiko Pasar dan Faktor-Faktor Fundamental Perusahaan Terhadap Harga Saham. Masters thesis, Universitas Terbuka.

E

Ester, Hanna (2014) Ekuitas Merek dan Bauran Pemasaran Sebagai Prediktor Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Membeli Produk Internet Telkomsel dan Tri di Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

G

Gunarti, Triana Sri (2016) Pemasaran Bisnis Online (E-Commerce) Terhadap Jaringan Internet Dan Penggunaan Sosial Media. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

H

Haryani, Midi (2012) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Rumah Sakit OMNI Pulomas. Masters thesis, Universitas Terbuka.

L

Lesar, Anneke Sjuultje (2010) Pengaruh Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Kembali : Kasus Pembelian Berlian di The Palace Jeweler. Masters thesis, Universitas Terbuka.

N

Nursanti, Indah (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Jakarta (Studi Kasus Agen Travel Online). Masters thesis, Universitas Terbuka.

O

Oktaviani, Lira (2014) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Persepsi Kualitas, Persepsi Merek, dan Intensi Pembelian oleh Konsumen untuk Produk Susu Cair Kemasan Botol Merek XYZ. Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Rusmadhani, Rini (2014) Strategi Bauran Pemasaran dan Minat Sebagai Prediktor Atas Proses Keputusan Berkunjung di Taman Rekreasi Museum Pusaka Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Saroh, Siti (2014) STRATEGI RITEL OLEH-OLEH DALAM MEMBANGUN STORE IMAGE DI KAWASAN WISATA BATU JAWA TIMUR. In: Seminar Nasional UT 2014, 23 Oktober 2014, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

Silalahi, Edward Efendi (2012) Analisis Pengaruh Transformasi Strategi Pemasaran PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Untuk Meningkatkan Pendapatan Premi Dan Menurunkan Biaya Operasional. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Siswantini, Wiwin (1993) Peningkatan Mutu Pelayanan Produk Merupakan Kebijakan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Jasa (Studi Literatur). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Sitheajah, Yangseng (2014) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Air Minum dengan Pendekatan Balanced Scorecard di Kota Ambon (Studi Komparatif pada PDAM dan PT DSA). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sitorus, Ganda Tua (2008) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intensi (Retensi dan Ekspansi) Pada Pelanggan Apotek Kimia Farma cabang Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Soetrisno, Soetrisno and Suciati, Suciati and Soekiyono, Soekiyono and Rachmatini, Murni and Sunaryo, Jatno and Santoso, Agus (1996) Studi Kualitas Perwajahan dan Strategi Pemasaran Modul UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Suryandana, Dedy (2016) Pengaruh Demand dan Supply terhadap Fluktuasi Harga Kelapa di Kabupaten lndragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Syahroni, Benny (2011) Analisis SWOT Dan Penyusunan Strategi Pemasaran Pelabuhan Ferry Internasional Sekupang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wigati, Sri (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Pengetahuan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Listrik Prabayar Di PT PLN (Persero) Area Tanjung Priok. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Sun Sep 24 23:25:55 2017 EDT.