Hubungan Fasilitas Belajar dan Perhatian Orang Tua terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas I SMP Negeri 10 Palu Tahun Pelajaran 1996/1997

Mardiana, Ade (1997) Hubungan Fasilitas Belajar dan Perhatian Orang Tua terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas I SMP Negeri 10 Palu Tahun Pelajaran 1996/1997. Project Report. Universitas Terbuka, Palu.

[img]
Preview
Text
80841.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian ex-post factor yang bersifat kolerasioner. Masalah yang diselidiki adalah fasilitas belajar dan perhatian orang tua sebagai variabel bebas, terhadap prestasi belajar siswa sebagai variabel terikat. Hipotesis penelitiannya ada dua, yakni: 1) fasilitas belajar fan perhatian orang tua mempunyai hubungan positif yang berarti terhadap prestasi belajar siswa kelas I SMP Negeri 10 Palu dan 2) fasilitas belajar dan perhatian orang tua secara bersama-sama mempunyai hubungan positif yang berarti terhadap prestasi belajar siswa kelas I SMP Negeri 10 Palu.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 99/80841
Uncontrolled Keywords: fasilitas sekolah, belajar mengajar, prestasi siswa, perhatian orang tua, IPA
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities (Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 19 Oct 2016 07:17
Last Modified: 08 Feb 2019 07:41
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3262

Actions (login required)

View Item View Item