Keterkaitan Antara Isi Modul Konsep Dasar Pendidikan IPA I Pada Penyetaraan DII Guru SD Dengan Gbpp IPA Sekolah Dasar Tahun 1994

Rahayu R.P.H., Tri (2000) Keterkaitan Antara Isi Modul Konsep Dasar Pendidikan IPA I Pada Penyetaraan DII Guru SD Dengan Gbpp IPA Sekolah Dasar Tahun 1994. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
81039.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan sehubnngan dengan Program Penyetaraan DII Guru SD oleh Pemerintah untuk meningkatkan kualitas guru SD, dan mutu pendidikan dasar sehingga modul IP A dan GBPP IP A agar dapat seiring nntuk dijadikan pedoman mengajari IPA di SD. Adapun masalah yang dibicarakan adalah mencari keterkaitan antara isi modul Dasar IPA I pada Penyetaraan D II Guru SD dengan GBPP IPA Sekolah Dasar tahun 1994. Tujuan penelitian : Untuk mengetahui sejauhmana keterkaitan antara isi modul Konsep Dasar IPA I pada Penyetaraan D II guru SD dengan GBPP IPA SD tahun 1994. Dan selanjutnya materi modul Konsep Dasar IPA, dapat untuk meningkatkan pengajaran di SD. Manfaat penelitian : setelah mengetahui keterkaitan isi modul Konsep Dasar IPA I dengan GBPP JPA SD, selanjutnya dijadikan dasar untuk menyusun langkah-langkah yang lebih sempuma dalam pembelajaran lP A di SD. Hipotesa : Adanya keterkaitan antara isi modul Konsep Dasar IPA I pada Penyetaraan D3 Guru SD dengan GBPP lPA Sekolah Dasar tahun 1994.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 01/81039
Uncontrolled Keywords: modul, pendidikan ipa, GBPP ipa, sekolah dasar
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.102 Teaching (Pendidikan, Pengajaran)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 19 Oct 2016 08:47
Last Modified: 07 Feb 2019 06:11
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3297

Actions (login required)

View Item View Item