Perbedaan Antara Prestasi Belajar Mahasiswa Yang Menggunakan Metode Pemecahan Masalah Dengan Yang Menggunakan Metode Ceramah Dalam Proses Tutorial P2MGSD di Kabupaten Jombang

Suparti, (1994) Perbedaan Antara Prestasi Belajar Mahasiswa Yang Menggunakan Metode Pemecahan Masalah Dengan Yang Menggunakan Metode Ceramah Dalam Proses Tutorial P2MGSD di Kabupaten Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.

[img]
Preview
Text
80495.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

penelitian ini bertujuan ingin mengetahui prestasi belajar mahasiswa setelah mengikuti kegiatan tutorial dengan menggunakan metode pemecahan masalah dan setelah menggunakan metode ceramah, ingin mengethaui ada tidaknya perbedaan orestasi belajar mahasiswa yang menggunakan metode pemecahan masalah dengan yang menggunakan metode ceramah dalam kegiatan tutorial mahasiswa p2mgsd di kabupaten jombang untuk mata kuliah pendidikan bahasa indonesia, ingin mengetahui metode mana yang paling baik untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa sesuai dengan potensinya sebagai guru sekolah dasar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 96/80495
Uncontrolled Keywords: prestasi belajar, metode pemecahan masalah, metode ceramah, tutorial, kabupaten jombang
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 20 Oct 2016 06:16
Last Modified: 30 Jul 2019 08:07
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3417

Actions (login required)

View Item View Item