Zainullah, Achmad (1997) Pengaruh Cara Belajar dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Matematika I Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD di Kotamadia Madiun. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
|
Text
80879.pdf Download (12MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh cara belajar dan motivasi berprestasi baik secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri. Populasi adalah mahasiswa program penyerataan DII guru Sekolah Dasar di Kotamadia Madiun angkatan 1993, angkatan 1994 dan angkatan 1995 yang telah menempuh ujian matakuliah pendidikan matematika I baik yang sudah lulus maupun yang mengulang. Sampel diambil secara stratified random sampling sejumlah 122 mahasiswa. Data dikumpulkan melalui angket dan tes.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 99/80879 |
Uncontrolled Keywords: | cara belajar, motivasi, prestasi belajar, matematika |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 370.15Â Psychology of Education (Psikologi Pendidikan) 500 Natural Science and Mathematics > 510-519 Mathematics (Matematika) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 20 Oct 2016 07:54 |
Last Modified: | 20 Oct 2016 07:54 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3420 |
Actions (login required)
View Item |