Items where Subject is "500 Natural Science and Mathematics > 510-519 Mathematics (Matematika)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | H | M | N | Q | R | Z
Number of items at this level: 9.

D

Dailami, Zulmahdi (1997) Metode Matriks untuk Menentukan Solusi Partikulir Persamaan Diferensial Linear Orde Dua Tak Homogen dengan Koefisien Konstanta. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

H

Hotman, Jan (1993) Melihat Reliabilitas Ujian Essay Masa Ujian 92.1 Program Studi Matematika FMIPA-UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

M

M., Taufik Qurohman (2015) Pengembangan Perangkat Model Pembelajaran Somatic Auditory Vizulalisation Intellectualy berbasis Realistic Mathematic Education Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Program Linier. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Moh, Dulsalam (2015) Model Group Investigation Dengan Pendekatan Humanistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Materi Transformasi Geometri. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mulatsih, Sri (2013) Pembelajaran Berbasis Masalah Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Persepsi Siswa Terhadap Disposisi Matematis. Masters thesis, Universitas Terbuka.

N

NUR, MUH (2013) Transformasi Fourier Quaternion Dua Sisi Dengan Kernel dan Sifat-Sifatnya. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2013.

Q

Qomariyah, Siti (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gigsaw II Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematik (Studi Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah). Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Rustam, Rustam (1995) Peran Matematika dalam Perkembagan Pemikiran Keilmuan. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Z

Zainullah, Achmad (1997) Pengaruh Cara Belajar dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Matematika I Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD di Kotamadia Madiun. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.

This list was generated on Tue Sep 25 07:48:43 2018 EDT.