Items where Subject is "500 Natural Science and Mathematics > 510-519 Mathematics (Matematika) > 511.8 Mathematical Models, Mathematical Simulation/Matematika Model, Simulasi Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | I | K | R | S | Z
Number of items at this level: 11.

A

Annas, Annas (2013) Eksperimen Faktorial Antara Faktor Model Pembelajaran dan Gaya Belajar Dalam Pembelajaran Persamaan dan Pertidaksamaan Kuadrat di SMA Negeri 3 Makale Tana Toraja. Masters thesis, Universitas Terbuka.

D

Demiyanti, Demiyanti (2013) Pengaruh Model LAPS-Heuristik Pada Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Persepsi Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

F

Fatimah, Fatia (2011) Perlunya Mata Kuliah Matematika Diskret Dalam Struktur Kurikulum Program Studi Matematika (S1) FMIPA-UT. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2011.

Fatlah, Siti (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Self Efficacy Siswa Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Ikhsanudin, Ikhsanudin (2013) Pengaruh Penggunaan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Wingeom Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Kartika, Anie (2013) Implementasi Pembelajaran Matematika dengan Metode Problem Base Learning di Laboratorium Teenzania dalam Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Program Linier Kelas X SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kerami, Djati (2015) Pemodelan Matematis. In: Konsep Umum Model dan Model Matematis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-41. ISBN 9789790119871

R

Rubby, Oktorio (2014) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Penalaran Matematis:(Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA PRIMA Kotabumi Lampung Utara Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Sri, Harnani (2014) Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Komunikasi Matematis Siswa (Studi Eksperimen Siswa Kelas XI Semester I SMKN 2 Metro TP 2013-2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supriyono, Agus (2013) Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Inkuiri untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa Category: Tesis (TAPM). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Z

Zainul, Hurmain (2014) Model Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematika Siswa SMA/MA di Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2013. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Thu Feb 22 15:54:16 2018 EST.