Pengaruh Cara Belajar dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Matematika I Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD di Kotamadia Madiun

Zainullah, Achmad (1997) Pengaruh Cara Belajar dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Matematika I Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD di Kotamadia Madiun. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.

[img]
Preview
Text
80879.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh cara belajar dan motivasi berprestasi baik secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri. Populasi adalah mahasiswa program penyerataan DII guru Sekolah Dasar di Kotamadia Madiun angkatan 1993, angkatan 1994 dan angkatan 1995 yang telah menempuh ujian matakuliah pendidikan matematika I baik yang sudah lulus maupun yang mengulang. Sampel diambil secara stratified random sampling sejumlah 122 mahasiswa. Data dikumpulkan melalui angket dan tes.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 99/80879
Uncontrolled Keywords: cara belajar, motivasi, prestasi belajar, matematika
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 370.15 Psychology of Education (Psikologi Pendidikan)
500 Natural Science and Mathematics > 510-519 Mathematics (Matematika)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 20 Oct 2016 07:54
Last Modified: 20 Oct 2016 07:54
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3420

Actions (login required)

View Item View Item