Hubungan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD di Kotamadya Pare-Pare

Bahuseng, Alimin (1997) Hubungan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD di Kotamadya Pare-Pare. Project Report. Universitas Terbuka, Ujung Pandang.

[img]
Preview
Text
80890.pdf

Download (23MB) | Preview

Abstract

Masalah yang diteliti yaitu kolerasi antara kebiasaan belajar yaitu belajar teratur (x1), konsentrasi saat belajar (x2), dan melakukan teknik belajar (x3), dengan prestasi belajar mahasiswa Program Penyerataan D-II PGSD (y). Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Program Penyerataan D-II PGSD mulai mulai semester III, IV, V, VI. VII 1996/1997 di Kotamadya Parepare jumlahnya 172 orang, sedangkan sampel jumlahnya 69 orang mahasiswa.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 99/80890
Uncontrolled Keywords: kebiasaan belajar, prestasi belajar, PPD-II, PGSD
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 370.15 Psychology of Education (Psikologi Pendidikan)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 21 Oct 2016 01:30
Last Modified: 21 Oct 2016 01:30
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3457

Actions (login required)

View Item View Item