Effendi, (1994) Studi Tentang Kualitas Tutorial Tatap Muka Program Penyetaraan D-II Guru Sekolah Dasar di Kabupaten Bulukumba. Project Report. Universitas Terbuka, Ujung Pandang.
|
Text
80502.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
keberadaan program penyetaraab-DII Guru Sekolah Dasar di tengah upaya peningkatan mutu proses dan hasil pendidikan memang merupakan suatu hal yang positif dan menggembirakan, namun di lain hal keberhasilannya sangat ditentukan oleh proses dan hasil belajar mengajar yang berlangsung di dalamnya atau lebih dikenal sebagai tutorial tatap muka. oleh karena proses dan hasil tutorial tatp muka tersebut begitu penting dan berpengaruh terhadap mutu pendidikan, khususnya mutu guru sd dalam mengemban tugasnya, maka tepatlah dalam kaitannya dangan hal ini dilakukan studi (penelitian) tersendiri di kabupaten Bulukumba,Sulawesi Selatan, dengan judul: Studi Tentang Kualitas Tutorial Tatap Muka Program Penyetaraan D-II Guru Sekolah Dasar Di Kabupaten Bulukumba.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 96/80502 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Tutorial Tatap Muka, Program Penyetaraan D-II, Guru Sekolah Dasar, Kabupaten Bulukumba |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 21 Oct 2016 02:09 |
Last Modified: | 26 Jul 2018 02:18 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3474 |
Actions (login required)
View Item |