Arnando, Budi (2014) Pengaruh Keadilan, Kompensasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kapuas Hulu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
42058.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilaksanakan pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Hulu Propinsi Kalimantan Barat. Penelitian ini melibatkan sebanyak 40 Orang. Tujuan penelitian adalah menganalisis pengaruh keadilan, kompensasi dan kepuasan ketja terhadap kinetja pegawai Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kapuas Hulu Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara sensus, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatiflstatistik. Untuk menguji dan menganalisis data dilakukan uji validitas, uji realibiltas. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda,asumsi klasik, Uji F(uji simultan) dan Uji t (uji parsial)Hasil dari penelitian ini: (1) keadilan berpengaruh signifikan terhadap kinetja pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Hulu (2)kompensasi berpengaruh signifikan terhafap kinerja pegawai Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Hulu (3) kepuasan ketja berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Hulu.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 16/42058.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Justice, Compensation , Job Satisfaction, Keadilan, Kompensasi, Kepuasan Kerja |
Subjects: | 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 352.63 Government Workers (Pegawai Pemerintah) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 15 Jul 2016 02:27 |
Last Modified: | 25 Sep 2018 04:11 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/350 |
Actions (login required)
View Item |