Sukarsih, Yeti (1993) Strategi Belajar Mengajar Para Tutor Program Penyetaraan DII Guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
|
Text
80267.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengungkap strategi belajar mengajar para tutor program penyetaraan D-II guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah para tutor program penyetaraan D-II guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sebagai sampel sejumlah 35 orang yang diambil secara tidak acak (non random sampling). Untuk mengumpulkan data digunakan instrumen berupa angket. Data yang terkumpul dianalisls dengan statistika univariat secara prosentase.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 94/80267 |
Uncontrolled Keywords: | strategi pembelajaran, tutor, penyetaraan D-II |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 21 Oct 2016 07:11 |
Last Modified: | 26 Jul 2019 08:17 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3554 |
Actions (login required)
View Item |