Strategi Belajar Mengajar Para Tutor Program Penyetaraan DII Guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta

SUKARSIH, YETI (1993) Strategi Belajar Mengajar Para Tutor Program Penyetaraan DII Guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
80267.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengungkap strategi belajar mengajar para tutor program penyetaraan D-II guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah para tutor program penyetaraan D-II guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sebagai sampel sejumlah 35 orang yang diambil secara tidak acak (non random sampling). Untuk mengumpulkan data digunakan instrumen berupa angket. Data yang terkumpul dianalisls dengan statistika univariat secara prosentase.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 94/80267
Uncontrolled Keywords: strategi pembelajaran, tutor, penyetaraan D-II
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 21 Oct 2016 07:11
Last Modified: 21 Oct 2016 07:11
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3554

Actions (login required)

View Item View Item