Sa, Yono (1995) Motivasi Mengikuti Program Penyetaraan D-II Guru Sekolah Dasar Proyek dan Prestasi Belajar di Kab. Sragen. Project Report. Universitas Terbuka, Surakarta.
|
Text
80535.pdf Download (13MB) | Preview |
Abstract
tujuan penelitian ini adalah menyelidiki sejauh mana motivasi mengikuti penyetaraan D-II guru sekolah daasar proyek yang dibiayai oleh pemerintah, apakah dengan motivasi tingi akan berpengaruh pada prestasi belajar. juga untuk mengetahui tinggi rendahnya motivasi mengikuti penyetaraan d-ii guru sekolah dasar proyek
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 96/80535 |
Uncontrolled Keywords: | motivasi guru, prestasi belajar |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.144 Evaluation Of Teacher (Evaluasi Guru) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 372.2 Elementary School (Sekolah Dasar, SD) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 24 Oct 2016 02:35 |
Last Modified: | 26 Jul 2019 08:02 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3673 |
Actions (login required)
View Item |