Evaluasi Model Pengembangan Pelayanan di Tujuh UPBJJ-UT

Kesuma, Ratna and Puspitasari, Kristanti Ambar and Meilani, Any (1996) Evaluasi Model Pengembangan Pelayanan di Tujuh UPBJJ-UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
80667.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Studi ini dilaksanakan untuk mengembangkan suatu model baru pengadaan pelayanan di UPBJJ melalui pemberian 13 pelayanan akademik dan peningkatan tiga pelayanan administrasi, serta menyediakan alat dan sarana komunikasi yang menunjang. model dievaluasi pada masa proses implementasi dan pada masa pelaksanaan model telah selesai. evaluasi model bertujuan untuk mengetahui 1. profil mahasiswa dan tingkat kepuasan mahasiswa, 2. pelayanan yang dimanfaatkan dan tingkat kepuasan mahasiswa, 3. alasan amhasiswa jika tidak menggunakan layanan, 4. persepsi serta komentar dan saran mahasiswa, tutor, dan UPBJJ tentang pelayanan yang tersedia

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 97/80667
Uncontrolled Keywords: layanan, perguruan tinggi, UPBJJ UT
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.1 Organization and Activities in Higher Education (Organisasi dan Aktivitas di Perguruan Tinggi)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 24 Oct 2016 03:14
Last Modified: 13 Feb 2019 07:19
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3717

Actions (login required)

View Item View Item