Kesuma, Ratna and Puspitasari, Kristanti Ambar and Meilani, Any (1996) Evaluasi Model Pengembangan Pelayanan di Tujuh UPBJJ-UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
|
Text
80667.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Studi ini dilaksanakan untuk mengembangkan suatu model baru pengadaan pelayanan di UPBJJ melalui pemberian 13 pelayanan akademik dan peningkatan tiga pelayanan administrasi, serta menyediakan alat dan sarana komunikasi yang menunjang. model dievaluasi pada masa proses implementasi dan pada masa pelaksanaan model telah selesai. evaluasi model bertujuan untuk mengetahui 1. profil mahasiswa dan tingkat kepuasan mahasiswa, 2. pelayanan yang dimanfaatkan dan tingkat kepuasan mahasiswa, 3. alasan amhasiswa jika tidak menggunakan layanan, 4. persepsi serta komentar dan saran mahasiswa, tutor, dan UPBJJ tentang pelayanan yang tersedia
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 97/80667 |
Uncontrolled Keywords: | layanan, perguruan tinggi, UPBJJ UT |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.1 Organization and Activities in Higher Education (Organisasi dan Aktivitas di Perguruan Tinggi) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 24 Oct 2016 03:14 |
Last Modified: | 13 Feb 2019 07:19 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3717 |
Actions (login required)
View Item |