Prayitno, (1995) Pengaruh Penguasaan Bahasa Indonesia Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. Project Report. Universitas Terbuka, Purwokerto.
|
Text
80568.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Dengan berlakunya kurikulum sekolah dasar 1994 merupakan upaya kita untuk meningkatkan dan menyempurnakan kegiatan belajar mengajar yang pernah dilaksanakan pada tahun-tahun yang lalu. seperti halnya pada pelaksanaan kegiatan belajar mengajar bahasa indonesia perlu ditingkatkan kualitasnya, karena bahasa indonesia digunakan sebagai alat komunikasi dan kunci untuk membuka khasanah pengetahuan. maka pentingnya bahasa indonesia untuk keperluan mata pelajaran yang lain, termasuk mata pelajaran matematika perlu dipadukan atau dikaitkan agar keberhasilan siswa sekolah dasar benar-benar dapat menunjukan prestasi yang baik.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 96/80568 |
Uncontrolled Keywords: | bahasa indonesia. hasil belajar, matematika, siswa SD |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 24 Oct 2016 03:29 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 06:44 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3726 |
Actions (login required)
View Item |