Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan Dan Ragam Jasa Dengan Trust Sebagai Variabel Moderating (Kasus Konsumen Jasa Transportasi Ojek Online)

Aditiansyah, Ismawan (2016) Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan Dan Ragam Jasa Dengan Trust Sebagai Variabel Moderating (Kasus Konsumen Jasa Transportasi Ojek Online). In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

[img]
Preview
Text
6-ismawan.pdf

Download (570kB) | Preview

Abstract

Perkembangan pada bidang transportasi darat di Indonesia saat ini sangat pesat, hal itu menyebabkan jumlah kendaraan bertambah, yang pada akhirnya menyebabkan kemacetan (terutama di kota – kota besar). Masyarakat yang dihadapkan pada situasi dan kondisi tersebut dibuat bingung anatara memakai transportasi umum dengan kondisi fasilitas yang seadanya atau menggunakan kendaraan pribadi yang nantinya akan menambah jumlah kendaraan di jalan. Dalam situasi seperti ini muncul layanan jasa transportasi ojek yang berbasis aplikasi online yang memberikan angin segar pada masyarakat. Kemunculan jasa transportasi ojek online ini sangat disambut baik oleh masyarakat yang membutuhkan layanan transportasi cepat, mudah, aman dan nyaman. Untuk terus bisa menjadi andalan dan dipilihan konsumen,ojek online harus bisa berinovasi dan meningkatkan loyalitas konsumen. Tujuan paper ini adalah mengembangkan model konseptual untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui peningkatan kualitas pelayanan dan ragam pilihan jasa dengan trust sebagai variabel moderating.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Additional Information (ID): 6-ismawan.pdf
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Ragam Pilihan Jasa, Trust, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan)
Divisions: Prosiding Seminar UT > Seminar Nasional FEKON-UT 2016
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 07 Mar 2017 08:00
Last Modified: 21 Sep 2018 06:45
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6444

Actions (login required)

View Item View Item