Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sebagai Inovatif Pembelajaran dan Strategi Promosi pada Perguruan Tinggi di Era Digital

Marini, Yushita (2016) Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sebagai Inovatif Pembelajaran dan Strategi Promosi pada Perguruan Tinggi di Era Digital. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

[img]
Preview
Text
48-yushita.pdf

Download (482kB) | Preview

Abstract

Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) didunia pendidikan tidak hanya sekedar untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan dan penelusuran informasi kepada pengguna, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan promosi pendidikan dan pembuatan kemasan informasi/pengetahuan yang bernilai tepat guna bagi penggunanya. Selain dapat dimanfaatkan sebagai perkembangan pendidikan dan strategi promosi, di Universitas Terbuka, strategi dan inovasi dalam kegiatan pendidikan juga dapat dimanfaatkan sebagai pengembangan materi pembelajaran manajemen pemasaran dibidang ekonomi pada perguruan tinggi. Implementasi langsung terhadap inovasi pembelajaran, dan penguasaan materi dapat terwujud dengan feedback yang baik antara pelaku pendidikan kepada konsumen dalam hal ini mahasiswa dalam memanfaatkan informasi digital sebagai transformasi strategi promosi pemasaran. Keyword: Strategi Promosi Pemasaran, Perkembangan Pendidikan, Inovasi Pembelajaran, Teknologi Informasi dan Komunikasi

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Marketing Promotion Strategy, Development Education, The Learning Inovation, Information and Communication Technology (ICT)
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 370 Education (Pendidikan)
Divisions: Prosiding Seminar > Seminar Nasional FEKON-UT 2016
Depositing User: PKL UT UT
Date Deposited: 04 Apr 2017 03:32
Last Modified: 11 Feb 2019 03:21
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6609

Actions (login required)

View Item View Item