Lestari, Sri (2015) Keterampilan Bertanya Lanjut dalam Upaya Membiasakan Siswa Gemar Bertanya dan Menyampaikan Pendapat dengan Benar dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Ilmiah PGSD, VII (1). pp. 103-108. ISSN 2085-4048
|
Text
srilestari04.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (695kB) | Preview |
Abstract
Artikel ini membahas tentang Ketrempilan bertanya lanjut yang dihubungkan dengan keberanian siswa untuk menjawab pertanyaan guru dan keberanian siswa untuk bertanya kepada guru dalam pembelajaran. Komponen-komponen Bertanya lanjut dapat digunakan sebagi alat yang mampu memotivasi siswa untuk berani menjawab pertanyaan guru dan siswa berani bertanya kepada guru .Bagaimana dapat menguasai langkah-langkah ketrampiian bertanya lajut dan menerapkan
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information (ID): | srilestari04.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Bertanya lanjut, Guru, Meningkatkan keberanian siswa Bertanya dan Menjawab |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) |
Divisions: | Koleksi Digital > Artikel |
Depositing User: | rudi sd |
Date Deposited: | 29 May 2017 02:34 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 03:58 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6742 |
Actions (login required)
View Item |