Keterampilan Bertanya Lanjut dalam Upaya Membiasakan Siswa Gemar Bertanya dan Menyampaikan Pendapat dengan Benar dalam Proses Pembelajaran

Lestari, Sri (2015) Keterampilan Bertanya Lanjut dalam Upaya Membiasakan Siswa Gemar Bertanya dan Menyampaikan Pendapat dengan Benar dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Ilmiah PGSD, VII (1). pp. 103-108. ISSN 2085-4048

[img]
Preview
Text
srilestari04.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (695kB) | Preview

Abstract

Artikel ini membahas tentang Ketrempilan bertanya lanjut yang dihubungkan dengan keberanian siswa untuk menjawab pertanyaan guru dan keberanian siswa untuk bertanya kepada guru dalam pembelajaran. Komponen-komponen Bertanya lanjut dapat digunakan sebagi alat yang mampu memotivasi siswa untuk berani menjawab pertanyaan guru dan siswa berani bertanya kepada guru .Bagaimana dapat menguasai langkah-langkah ketrampiian bertanya lajut dan menerapkan

Item Type: Article
Additional Information (ID): srilestari04.pdf
Uncontrolled Keywords: Bertanya lanjut, Guru, Meningkatkan keberanian siswa Bertanya dan Menjawab
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu)
Divisions: Koleksi Digital > Artikel
Depositing User: rudi sd
Date Deposited: 29 May 2017 02:34
Last Modified: 31 Jan 2019 03:58
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6742

Actions (login required)

View Item View Item