Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Jakarta (Studi Kasus Agen Travel Online)

Nursanti, Indah (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Jakarta (Studi Kasus Agen Travel Online). Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
42233.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini diakukan untuk mengetahui seberapa besar loyalitas konsumen berdampak terhadap kepuasaan dan keputusan konsumen yang dikaitkan dengan teori bauran pemasaran. Subjek penelitian ini dilakukan dengan 3 agen travel dengan cara menyebarkan 300 kuesioner. Hasilnya 205 kuesioner atau 68% dinyatakan valid. Penelitian ini menggunakan lisrel 8.8. Hasil peneltian membuktikan bahwa teori bauran pemasaran 7P mampu secara positif mempengaruhi keputusan pembelian yang secara positif mempengaruhi kepuasan konsumen dan berdampak pada loyaitas konsumen. Adapun bauran pemasaran tidak mampu secara positif mempengaruhi kepuasaan konsumen dan keputusan pembelian tidak secara positif mempengaruhi loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 42233.pdf
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Consumer's Decisions, Consumer's Satisfaction dan Loyality, Bauran pemasaran, keputusan pembelian, kepuasaan dan loyalitas
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.83 Market Research, Market Analysis (Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 15 Sep 2017 06:58
Last Modified: 15 Sep 2017 06:58
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6908

Actions (login required)

View Item View Item