Sujono, Hendro (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Uber Taksi di DKI Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
43049.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen, pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian yang digunakan merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 113 responden yang merupakan konsumen Uber di DKI Jakarta. Analis data yang digunakan adalah analisa deskriptif dengan skala rasio dan analisis jalur (Structual Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, variabel citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas jasa berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, variabel citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan variabel kepuasan konsumen tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 43049.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Citra Merek, Loyalitas, Kepuasan, Structual Equation Modelling, Service Quality, Brand Image, Loyalty, Satisfaction |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.81 Sales Management (Manajemen Pemasaran) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.839 Historical, Geographic Treatment of Market Research (Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 06 Nov 2018 07:57 |
Last Modified: | 06 Nov 2018 07:57 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7507 |
Actions (login required)
View Item |