Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.839 Historical, Geographic Treatment of Market Research (Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | M | P | S
Number of items at this level: 7.

B

Baharudin, (2014) Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Lokal di Kabupaten Kapuas Hulu (Studi Kasus KS. Qua). Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Marlina, (2012) Usulan Penerapan Balanced Scorecard dalam Penyusunan Strategic Plan untuk Pengembangan E-Government di Kabupaten Bangka. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Prasodjo, Garind (2017) Pengaruh Pemahaman E-Commerce dan Bauran Produk Terhadap Intensi dan Komitmen Penggunaan E-Commerce (Studi Terhadap Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) Pertanian Tanaman Pangan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Sudiarta, (2017) Strategi Pemasaran Rumput Laut Di Kawasan Minapolitan (Studi Kasus di Kawasan Minapolitan Desa Labuhan Kertasari Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sujono, Hendro (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Uber Taksi di DKI Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supriyanto, Eko (2015) Pengaruh Efektivitas Iklan Dalam Meningkatkan Kesadaran Merek Dan Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Es Krim Merek Wall's Di Pekanbaru. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suryandana, Dedy (2016) Pengaruh Demand dan Supply terhadap Fluktuasi Harga Kelapa di Kabupaten lndragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Sat Nov 17 07:41:08 2018 EST.