Pengaruh Disiplin Kerja dan Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara

Yusmadi, (2016) Pengaruh Disiplin Kerja dan Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
42920.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Setiap lnstansi pemerintah saat ini sangat mengharapkan adanya suatu perubahan yang Jebih baik mengenai pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakatnya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Untuk mengetahui kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Dari analisa didapat hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan publik. Variabel kompetensi sebagai variabel bebas dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variable kompetensi terhadap kualitas pelayanan publik. Variabel kualitas pelayanan publik sebagai variabel terikat dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variable disiplin kerja dan kompetensi terhadap kualitas pelayanan publikHasil analisa secara bersamasama variabel independen Disiplin Kerja (X1 ), dan Kompetensi (X2) terhadap variabel dependen Kualitas Pelayanan Publik (Y) juga memiliki nilai positif dan tingkat persentase pengaruhnya sangat tinggi yaitu sebesar 89,9% dan sisanya sebesar 10,1% disebabkan oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 42920.pdf
Uncontrolled Keywords: disiplin, kompetensi dan kualitas pelayanan, discipline, competence and quality of service
Subjects: 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 351 Public Administration (Administrasi Negara)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.4013 Control and Quality Management (Manajemen Kontrol dan Kualitas)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 12 Nov 2018 02:02
Last Modified: 12 Nov 2018 02:02
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7539

Actions (login required)

View Item View Item