Januri, Poniman (2016) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Antara Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Model Diskusi di Sman 1 Taliwang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
43000.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (9MB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 43000.pdf |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.4 Student Guidance and Counseling (Bimbingan Siswa dan Penyuluhan, Konseling Sekolah) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.8 Students (Siswa, Murid, Pelajar) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 16 Nov 2018 07:49 |
Last Modified: | 16 Nov 2018 07:49 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7601 |
Actions (login required)
View Item |