Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Antara Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Model Diskusi di Sman 1 Taliwang

Januri, Poniman (2016) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Antara Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Model Diskusi di Sman 1 Taliwang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
43000.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (9MB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 43000.pdf
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.4 Student Guidance and Counseling (Bimbingan Siswa dan Penyuluhan, Konseling Sekolah)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.8 Students (Siswa, Murid, Pelajar)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 16 Nov 2018 07:49
Last Modified: 16 Nov 2018 07:49
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7601

Actions (login required)

View Item View Item