Afrianto, Mulsa (2018) Pengaruh Pelayanan Kunjungan Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sungailiat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
43173.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (5MB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Pelayanan Kunjungan Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sungailiat. Penelitian ini dilakukan di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sungailiat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pada bulan Juni 2017 sampai dengan Agustus 2018 yang bertujuan untuk : mengetahui Bagaimana tingk:at ketidakpuasan masyarakat terhadap pelayanan kunjungan oleh pegawai Lapas Klas II B Sungailiat,mengetahui Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat ketidakpuasan masyarakat terhadap pelayanan oleh pegawai Lapas Klas II B Sungailiat dan Apa ekspektasi (harapan) pengunjung terhadap pelayanan kunjungan oleh pegawai Lapas Klas II B Sungailiat. Metode Penelitian yang digunakan adalah studi kasus, sedangkan teknik pengambilan sampel adalah radom sampling sebanyak 100 orang responden dari pengunjung/ keluarga narapidana. Sampel yang diambil bebas meliputi laki-laki dan prempuan, semua latar belakang pendidikan, pekerjaaan dan usia Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa : 1) Tingkat kepuasan rnasyarakat terhadap pelayanan kunjungan oleh pegawai Lapas Klas II. Sungailiat yaitu rata-rata 45,35% pengunjung menyatakan puas. 2) Faktor-faktor yang rnempengaruhi tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan oleh pegawai Lapas Klas II B Sungailiat adalah semua variabel Pelayana Publik yang meliputi Reliability/ Kehandalan, Responsiveness/ Daya tanggap, Asswancel Jaminan, Emphaty/ Empati, Tangibles/ Bukti Fisik. 3). Ekspektasi (harapan) pengunjung terhadap pelayanan kunjungan oleh pegawai Lapas Klas II B Sungailiat yaitu ratarata 46,85% rnenyatakan Penting diperbaiki.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 43173.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Class II B Prison Officers have Reliability. Petugas Lapas Klas II B rnemiliki Kehandalan. |
Subjects: | 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 351 Public Administration (Administrasi Negara) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 18 Mar 2019 04:19 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 06:26 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/8094 |
Actions (login required)
View Item |