Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Pos (Perceived Organizational Support Sebagai Variabel Moderator (Studi pada PT. Bank Pembangnnan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.)

Purnomo, Donny Suryo (2019) Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Pos (Perceived Organizational Support Sebagai Variabel Moderator (Studi pada PT. Bank Pembangnnan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.). Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
43747.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan POS (Perceived Organizational Support) sebagai variabel moderator. Penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Baral dan Banten Tbk. Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh karyawan bank BJB bagian Teller dan Customer Service. Sampel dalam penelitian adalah karyawan bank BJB bagian Teller dan Customer Service di bank BJB Cabang Cibinong dan bank BJB Cabang Bogor. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik analisis menggunakan regresi linear berganda dan uji interaksi atau Moderated Regreesion Analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan dan motivasi kerja mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan dengan dimoderasi oleh POS (Perceived Organizational Support) Berdasarkan hasil uji t (parsial), uji F (simultan), dan uji interaksi menunjukan bahwa pelatihan dan motivasi kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan dimoderasi oleh POS (Perceived Organizational Support).

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 43747.pdf
Uncontrolled Keywords: Training, Working Motivation, Employee Performance, POS (Perceived Organizational Support), Pelatihan, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan, POS (Perceived Organizational Support)
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.3 Personnel Management (Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.3125 Performance Analysis, Performance Rating/Evaluation (Evaluasi Kinerja)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.314 Motivation, Morale, Discipline (Motivasi, Moral, Displin)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 659.3125 Performance Analysis (Analisis Kinerja, Evaluasi Kinerja)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen SDM
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 09 Mar 2020 03:28
Last Modified: 09 Mar 2020 03:28
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/8916

Actions (login required)

View Item View Item