Bakhtiar, (2017) Pengaruh Kompetensi Dan Perilaku Aparatur Sipil Negara Terhadap Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
43962.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompetensi dan · perilaku pegawai terhadap kualitas pelayanan KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Adapun rumusan masalah penelitian adalah (1). Adakah pengaruh kompetensi terhadap kualitas pelayanan KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara?. (2). Adakah pengaruh perilaku terhadap kualitas pelayanan KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara?. (3). Adakah pengaruh kompetensi dan perilaku terhadap kualitas pelayanan KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Sedangkan hipotesis penelitian (I). Terdapat pengaruh kompetensi terhadap kualitas pelayanan KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara?. (2). Terdapat pengaruh perilaku terhadap kualitas pelayanan KTP di Dinas Kependudukan danPencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara?. (3). Terdapat pengaruh kompetensi dan perilaku terhadap kualitas pelayanan KTP di Dinas Kependudukan danPencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan mengambil sampel penelitian. Kuesioner disusun berdasarkan operasionalisasi variabel kemudian dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan analisis regressi ganda dengan alat banatu SPSS versi 18.0. Hasil penelitian menunjukkan Terdapat pengaruh positif dan signifikan kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan publik khususnya pelayanan KTP pada Dinas Kependudukan danPencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara . Terdapat pengaruh positif dan significan perilaku pegawai terhadap kualitas pelayanan publik khususnya pelayanan KTP pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara . Secara simultan terdapat pengaruh positif dan significan kompetensi dan perilaku pegawai terhadap kualitas pelayanan publik khususnya pelayanan KTP pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh - Utara sebesar 89%. Sedangkan sisanya 11 % dijelaskan oleh variabel residualnya atau variabel lain yang tidak diteliti (epsilon) dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 43962.pdf |
Uncontrolled Keywords: | competence, behavior and quality of service, kompetensi, perilaku dan kualitas pelayanan |
Subjects: | 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 351 Public Administration (Administrasi Negara) 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 352.63 Government Workers (Pegawai Pemerintah) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 06:08 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 06:08 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9132 |
Actions (login required)
View Item |