Sudrajat, Ajat and Hernawati, Eneng (2020) Modul Model-model Pembelajaran bagi Guru Jenjang MI, MTS, Dan MA. Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan Dan Keagamaan Kementerian Agama RI.
|
Text
Ajat_Model-model Pembelajaran Final.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (948kB) | Preview |
Abstract
Modul model-model pembelajaran ini memfasilitasi untuk menjadi referensi pada pelatihan ini. Modul ini harapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam memahami model-model pembelajaran yang meliputi analisis model-model pembelajaran, karakteristik model-model pembelajaran, tahapan stategi pembelajaran dan model-model pembelajaran yang digunakan pada abad 21 yaitu PBL, PJBL, DL. Kegiatan ini akan dilakukan melalui diskusi, curah pendapat (brainstorming), simulasi dan lain-lain. Modul ini memperhatikan aspek-aspek inklusi sosial, dapat dipergunakan dalam kondisi sosial budaya sekolah yang beragam, mempertimbangkan isu-isu suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, status sosial ekonomi, diberlakukan bagi pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik.
Item Type: | Book |
---|---|
Additional Information (ID): | 21/BP0002.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Model-model Pembelajaran |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) |
Divisions: | Koleksi Digital > Buku Umum |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:23 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 06:47 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9291 |
Actions (login required)
View Item |