Pelatihan Dan Pendampingan Pengelolaan Dokumentasi/Arsip Di Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor Untuk Menciptakan Tertib Administrasi

Utami, Herwati Dwi and Samsiyah, Siti and Hermawati, Yanti (2024) Pelatihan Dan Pendampingan Pengelolaan Dokumentasi/Arsip Di Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor Untuk Menciptakan Tertib Administrasi. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang selatan. (Unpublished)

[img] Text
ARTIKEL ABDIMAS 24.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pengelolaan Arsip merupakan hal penting yang perlu dikelola disetiap instansi, atau setiap organisasi, baik pemerintah maupun swasta, termasuk arsip yang dihasilkan oleh pemerintah di level kecamatan maupun kelurahan . Pengelolaan arsip di tingkat kelurahan dan kecamatan yang baik akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat. Kegiatan pengabdian masyarakat di Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor bertujuan memberikan pelatihan serta pendampingan tentang pengelolaan arsip yang ada di kantor kecamatan dan desa di lingkup kecamatan Tajur Halang Bogor. Saat ini kondisi pengelolaan dokumen atau arsip di Kecamatan Tajur Halang belum dikelola sesuai UU no 43 tahun 2009 tentang Kearsipan, diantaranya belum diterapkannya system klasifikasi kearsipan yang diberlakukan pada semua urusan administrasi pemerintahan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): ...pdf
Uncontrolled Keywords: Arsip, Pengelolaan arsip
Subjects: 000 Generalities > 020-029 Library and Information Science (Perpustakaan dan Ilmu Informasi) > 021 Relationship of Libraries (Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 651.5 Records Management (Arsip dan Kearsipan Kantor, Dokumen Kantor, Administrasi Kearsipan)
Divisions: Koleksi Digital > Artikel
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 16 May 2024 06:21
Last Modified: 23 Jul 2024 02:25
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10677

Actions (login required)

View Item View Item