Pengaruh Pelatihan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Guru PNS Kota Batam

Hernowo, (2011) Pengaruh Pelatihan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Guru PNS Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
1441186.pdf

Download (33MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada guru PNS yang bertugas di TK, SD, SMP dan SMA Kota Batam dengan tujuan sebagai berikut (1) untuk mengetahui seberapabesar pengaruh pelatihan terhadapprestasi kerja guru PNS se-Kota Batam (2) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan kerja terhadap prestasi kerja guru PNS se-Kota Batam (3) untuk mengetahui tingkat pengaruh pelatiha dan kepuasan kerja secara bersama-sama terhadap prestasi guru PNS se-Kota Batam. Jumlah responden yang ditentukan sebanyak 115 orang. Teknik pengambilan sample dilakukan dengan metode proporsional random sampling. Penentuan jumlah sampel dari masing-masing jenjang ditentukan berdasarkan jumlah sampel dibagi jumlah populasi dikali 100 persen Kesimpulan dari analisis yang dilakukan adalah sebagai berikut (1) secara terpisah (parsial), variabel pelatihan mempengaruhi variabel prestasi kerja sebesar 24,2%. (2) Secara terpisah pula kepuasan kerja mempunyai pengaruh 86,8% terhadap prestasi kerja guru dan (3) Secara bersama-sama, variable pelatihan dan kepuasan kerja mempengaruhi prestasi kerja guru sebesar 76,2%.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 41186.pdf
Uncontrolled Keywords: kepuasan kerja, prestasi guru pns
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.4013 Control and Quality Management (Manajemen Kontrol dan Kualitas)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 08 Aug 2016 09:15
Last Modified: 30 Aug 2018 02:02
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1141

Actions (login required)

View Item View Item