Faktor Penentu Nasabah Memilih Produk Tabungan

Surya, Indra Firmansyah (2008) Faktor Penentu Nasabah Memilih Produk Tabungan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
41101.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor dan menganalisis kontribusi masing-masing faktor tersebut dalam menentukan nasabah untuk memilih produk LB MySavings. Metode yang digunakan adalah analisis faktor untuk melihat efek dari hubungan antar variabel faktor penentu keputusan nasabah LippoBank Cabang Senen untuk memilih produk perbankan. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling acakan dengan stratifikasi (stratified random sampling) terhadap 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument berupa kuesioner dan hasil wawancara dan diolah menggunakan anaIisis faktor. Hasil penelitian menemukan bahwa di antara kesembilanbelas variabel yang diteliti, terdapat lima faktor yang menentukan nasabah memilih produk LB MySavings diantaranya : 1) Pelayanan, 2) Lokasi, 3) Tampilan produk, 4) Fitur produk, dan 5) Promosi.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 41101.pdf
Uncontrolled Keywords: saving product, lb mysavings, and factors analysis, tabungan, lb mysavings dan analisis faktor
Subjects: 300 Social Science > 330-339 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.21 Saving Banks (Bank Tabungan)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 10 Aug 2016 04:26
Last Modified: 10 Aug 2016 04:26
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1284

Actions (login required)

View Item View Item