Syamsir, (2012) Analisis Kualitas Pelayanan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Dalam Proses Penerbitan Izin Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
40694.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka dalam proses penerbitan izin penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia DIni (PAUD) dan mengatahui faktor-faktor yang menghambat kualitas pelayanan organisasi tersebut. Metode penelitian ini adalah analisis penelitian deskriptif dengan pendekatan induktif, dengan mengambil sumber data primer dan sumber data sekunder. Dalam menganalisa data, penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kualitatif dengan menggunakan persentase, menganalisa objek penelitian dengan menafsirkan data kuantitatif dengan kalimat yang memberikan informasi sesuai dengan permintaan atau pertanyaan (Key-Information). Hasil analisis menunjukkan Kualitas Pelayanan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka dicapai dengan 63.79%. namun dalam kenyataannya ada salah satu dari elemen Kualitas Pelayanan yaitu Keandalan, jaminan, empati, respon kerja dalam penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dicapai dengan kritria kurang baik. Sebagai kesimpulan, penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berhubungan sangat erat dengan kepuasan masyarakat di Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 40694.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 659.3125 Performance Analysis (Analisis Kinerja, Evaluasi Kinerja) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | admin upload repo |
Date Deposited: | 10 Aug 2016 06:52 |
Last Modified: | 10 Aug 2016 06:52 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1303 |
Actions (login required)
View Item |