Keterbacaan modul pendidikan ilmu pengetahuan alam 3 program penyetaraan diploma guru sekolah dasar (PGSD)

Prayekti, (1993) Keterbacaan modul pendidikan ilmu pengetahuan alam 3 program penyetaraan diploma guru sekolah dasar (PGSD). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
80532.pdf

Download (754kB) | Preview

Abstract

Kajian dari pengolahan penelitian ini dilakukan secara kualitatif,pengolahan data dilakukan melalui analisis isi modul, wawancara dan observasi. Sumber data terdiri atas modul Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 3 Program Penyetaraan D-II PGSD di 5 wilayah DKI Jakarta yang masing masing wilayah diwakili oleh satu kelompok belajar. Fokus kajian dalam penelitian ini adalah: 1. Kondisi gambar, grafik, label dan ilustrasi; 2. Cara pembahasan penulis modul; 3. Materi modul dan 4. Piranti lainnya seperti latihan dan tes formatifbeserta kuncinya, referensi dan rangkuman.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 96/80532
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, guru sd
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 375 Curricula (Kurikulum)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378 Higher Education, Universities (Pendidikan Tinggi, Unversitas)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 24 Aug 2016 03:34
Last Modified: 01 Aug 2019 03:24
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1849

Actions (login required)

View Item View Item