Prayekti, (1993) Keterbacaan modul pendidikan ilmu pengetahuan alam 3 program penyetaraan diploma guru sekolah dasar (PGSD). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
|
Text
80532.pdf Download (754kB) | Preview |
Abstract
Kajian dari pengolahan penelitian ini dilakukan secara kualitatif,pengolahan data dilakukan melalui analisis isi modul, wawancara dan observasi. Sumber data terdiri atas modul Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 3 Program Penyetaraan D-II PGSD di 5 wilayah DKI Jakarta yang masing masing wilayah diwakili oleh satu kelompok belajar. Fokus kajian dalam penelitian ini adalah: 1. Kondisi gambar, grafik, label dan ilustrasi; 2. Cara pembahasan penulis modul; 3. Materi modul dan 4. Piranti lainnya seperti latihan dan tes formatifbeserta kuncinya, referensi dan rangkuman.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 96/80532 |
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan, guru sd |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 375 Curricula (Kurikulum) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378 Higher Education, Universities (Pendidikan Tinggi, Unversitas) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | admin upload repo |
Date Deposited: | 24 Aug 2016 03:34 |
Last Modified: | 01 Aug 2019 03:24 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1849 |
Actions (login required)
View Item |