Persepsi Mahasiswa Terhadap Bauran Pemasaran yang Berpengaruh pada Peningkatan Jumlah Mahasiswa Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (studi kasus calon mahasiswa dan mahasiswa aktif program non pendas unit program belajar jarak jauh Bengkulu)

Zulkarnain, Rufran and Asnamawati, Lina (2011) Persepsi Mahasiswa Terhadap Bauran Pemasaran yang Berpengaruh pada Peningkatan Jumlah Mahasiswa Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (studi kasus calon mahasiswa dan mahasiswa aktif program non pendas unit program belajar jarak jauh Bengkulu). In: Penelitian.

[img]
Preview
Text
81885.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Additional Information (ID): 81885.pdf
Uncontrolled Keywords: pemasaran, pendidikan jarak jauh.
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 26 Aug 2016 08:14
Last Modified: 23 Nov 2016 04:18
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/2195

Actions (login required)

View Item View Item