Pengaruh Kemampuan Kerja, Motivasi dan Tingkat Stres Kerja terhadap Kualitas Pelayanan di KJRI Johor Bahru

Priyokusumo, Dewanto (2013) Pengaruh Kemampuan Kerja, Motivasi dan Tingkat Stres Kerja terhadap Kualitas Pelayanan di KJRI Johor Bahru. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
41896.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kemampuan kerja, motivasi kerja, dan tingkat stres terhadap kualitas pelayanan terhadap seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) di wilayah kerja Konsulat Jenderal Republik Indonesia Johor Bahru (KJRI-JB). Responden dalam penelitian ini adalah seluruh Staf KJRI-JB sebanyak 40 orang yang terdiri dari staf dan pimpinan di Konsulat Jenderal Republik Indonesia Johor Bahru. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas yaitu Kemampuan Kerja, Motivasi dan Tingkat Stres Kerja secara bersama-sama mampu menjelaskan variasi terhadap Kualitas Pelayanan. Variabel Kemampuan Kerja dan Motivasi mempunyai pengaruh positif terhadap Kualitas pelayanan, dan untuk Tingkat Stres Kerja tidak berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan. Koefisien regresi terbesar ditunjukkan oleh Kemampuan Kerja. Hal ini mengindikasikan bahwa Kemampuan Kerja mempunyai pengaruh yang paling dominan dibandingkan dengan predictor lainnya. Diharapkan dapat dilahirkan penelitian lanjutan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kinerja staf Kcnsulat Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru serta di Perwakilan Indonesia di luar Malaysia.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 16/41896.pdf
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Kerja, Motivasi Kerja, Tingkat Stres, Kualitas Pelayanan, Work Ability, Work Motivation, Stress Levels, Quality of Service
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.07 Education, Research of Management (Pendidikan dan Riset Penelitian Manajemen)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.4013 Control and Quality Management (Manajemen Kontrol dan Kualitas)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 07 Jun 2016 06:52
Last Modified: 07 Jun 2016 06:52
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/259

Actions (login required)

View Item View Item