Evaluasi Program Modul Matakuliah Pengelolaan Kelas dan Interaksi Belajar-Mengajar Pmp

Andriyani, Dewi (1990) Evaluasi Program Modul Matakuliah Pengelolaan Kelas dan Interaksi Belajar-Mengajar Pmp. Project Report. Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
80165.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

sampai saat ini UT telah banyak memproduksi modul sebagai bahan belajar mahasiswa, namun keefektifan modul tersebut belum diketahui. untuk itu perlu diadakan evaluasi, apakah modul UT telah disusun sesuai dengan aspek/komponen pengembangan program instruksional. aspek yang dimaksud adalah tujuan instruksional umum, tujuan instruksional khusus, tes dan materi modul. dalam hal ini modul yang akan diteliti adalah amtakuliah "pengelolaan kelas dan interaksi belajar PMP"

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 91/80165
Uncontrolled Keywords: evaluasi modul
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.598 Higher Education in Indonesia (Pendidikan Tinggi di Indonesia, Perguruan Tinggi di Indonesia)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 20 Oct 2016 04:30
Last Modified: 20 Oct 2016 04:30
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3398

Actions (login required)

View Item View Item