Andriyani, Dewi (1990) Evaluasi Program Modul Matakuliah Pengelolaan Kelas dan Interaksi Belajar-Mengajar Pmp. Project Report. Universitas Terbuka.
|
Text
80165.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
sampai saat ini UT telah banyak memproduksi modul sebagai bahan belajar mahasiswa, namun keefektifan modul tersebut belum diketahui. untuk itu perlu diadakan evaluasi, apakah modul UT telah disusun sesuai dengan aspek/komponen pengembangan program instruksional. aspek yang dimaksud adalah tujuan instruksional umum, tujuan instruksional khusus, tes dan materi modul. dalam hal ini modul yang akan diteliti adalah amtakuliah "pengelolaan kelas dan interaksi belajar PMP"
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 91/80165 |
Uncontrolled Keywords: | evaluasi modul |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.598 Higher Education in Indonesia (Pendidikan Tinggi di Indonesia, Perguruan Tinggi di Indonesia) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 20 Oct 2016 04:30 |
Last Modified: | 20 Oct 2016 04:30 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3398 |
Actions (login required)
View Item |