Kreativitas Mahasiswa Program Penyetaran (D-II) Guru Sekolah Dasar UT Jember dalam Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar

Iriyani, Dwi (1999) Kreativitas Mahasiswa Program Penyetaran (D-II) Guru Sekolah Dasar UT Jember dalam Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar. Project Report. Universitas Terbuka, Jember.

[img]
Preview
Text
80318.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menunjang usaha mahasiswa UT program penyetaraan Guru SD dalam meningkatkan kemampuan belajar secara mandiri. dalam menentukan responden digunakan metode sampling research, yaitu dengan jalan mengundi dari seluruh mahasiswa D-II Guru SD tahun ajaran 1991/1992. untuk pengumpulan datanya digunakan metode tes dan observasi. dari data yang diperoleh disimpulkan bahwa kreativitas mempunyai pengaruh yang positif dengan hasil belajar mahasiswa.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 94/80318
Uncontrolled Keywords: Kreativitas; Guru SD
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150-159 Psychology (Psikologi/Ilmu Jiwa) > 153.3 Imagination, Imagery, Creativity (Daya Khayal, Imajinasi, Kreativitas)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 24 Oct 2016 03:50
Last Modified: 24 Oct 2016 03:50
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3430

Actions (login required)

View Item View Item