Manajemen Pemasaran

Nurhadi, (2008) Manajemen Pemasaran. In: Konsep Pemasaran dan Proses Manajemen Pemasaran. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-41. ISBN 9790110685

[img]
Preview
Text
PKOP4313-M1.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PKOP4313-TM.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Book Section
Additional Information (ID): PKOP4313
Uncontrolled Keywords: manajemen pemasaran, konsep pemasaran
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.81 Sales Management (Manajemen Pemasaran)
Divisions: Buku Materi Pokok (BMP) > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 26 Oct 2016 07:17
Last Modified: 01 Aug 2019 07:29
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/4050

Actions (login required)

View Item View Item