Persepsi Mahasiswa terhadap Merek, Iklan, Kualitas Merek dan Asosiasi Merek Produk Universitas Terbuka

Tamjuddin, and Nasoha, Mohamad (2013) Persepsi Mahasiswa terhadap Merek, Iklan, Kualitas Merek dan Asosiasi Merek Produk Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
2013_133.pdf

Download (708kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan latar belakang masalah yang telah dipaparkan di atas, maka peneliti mengusulkan beberapa rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu (1) apa alasan yang mendasari penggunaan merek tersebut oleh UT? (2) apakah merek yang dikeluarkan oleh UT mudah diingat? (3) apakah merek yang dikeluarkan oleh UT bermakna? (4) apakah merek yang dikeluarkan oleh UT banyak disukai? (5) bagaimana pendapat konsumen tentang merek perusahaan UT jika dibandingkan dengan perusahaan lain yang sejenis? (6) bagaimana sikap konsumen terhadap merek UT? (7) bagaimana fungsi merek UT? (8) manfaat apa yang didapatkan konsumen dengan adanya merek pada produk UT? (9) bagaimana iklan pada UT? (10) bagaimana bentuk iklan pada UT? (11) bagaimanakah iklan tersebut bisa di terima oleh mahasiswa pada UT? (12) bagaimana perilaku konsumen UT? (13) bagaimana faktor perilaku konsumen pada UT? (14) bagaimana pengaruh merek dan iklan terhadap perilaku konsumen pada UT? Populasi penelitian ini adalah mahasiswa umum. Sedangkan sampel penelitian ini adalah mahasiswa umum yang berada di area UPBJJ-UT (Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka) Jakarta yang dipilih berdasarkan pendekatan convenience dengan kriteria kemudahan saja. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu penyebaran angket kuesioner dan wawancara langsung kepada responden.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 2013_133
Uncontrolled Keywords: Persepsi; Kualitas Produk
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150-159 Psychology (Psikologi/Ilmu Jiwa) > 153.7 Perceptual Process (Proses Persepsi)
600 Technology and Applied Sciences > 660-669 Chemical Engineering and Related Technologies (Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan) > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 09 Nov 2016 03:56
Last Modified: 27 Feb 2019 04:52
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/5997

Actions (login required)

View Item View Item