Kristanti, Dwi (2014) Kualitas Pelayanan Publik pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Padang. Project Report. Universitas Terbuka, Padang.
|
Text
2014_144.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang kualitas pelayanan publik di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Padang. Teori yang digunakan sebagai pisau analisis dalam penelitian ini adalah konsep tentang pelayanan publik, pelayanan prima dan kualitas pelayanan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui teknik kuesioner dan observasi. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang. Secara deskriptif, kualitas pelayanan di BPMP2T Kota Padang sudah baik. Beberapa variabel memiliki pengaruh yang cukup kuat dengan kualitas pelayanan, seperti variabel ketampakan fisik, reliabilitas, responsivitas. Sedangkan, variabel kemampuan, kesopanan, keamanan, akses, terhadap kualitas pelayanan, komunikasi dan pengertian adalah sangat lemah.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 2014_144 |
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, BPMP2T Kota Padang |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.4013 Control and Quality Management (Manajemen Kontrol dan Kualitas) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 10 Nov 2016 06:00 |
Last Modified: | 10 Nov 2016 06:00 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6200 |
Actions (login required)
View Item |