Wiryawan, I Wayan Gde and Perbawa, I Kt. Sukawati Lanang and Julianti, Lis (2017) Inovasi Pelayanan Publik berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) berdasarkan Nilai-Nilai Kearifan Lokal Bali. In: Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan, pp. 17-34. ISBN 978-602-392-218-5 (e)
|
Text
fhisip2017-02.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (297kB) | Preview |
Abstract
Reformasi di Indonesia yang berimplikasi pada lahirnya Undang‐Undang No. 25 tahun 2009tentang Pelayanan Publik Reformasi birokrasi menjadi bagian penting dalam mewujudkan good governance (tata kelola pemerintahan yang baik) dengan peningkatan kualitas pelayanan publik, serta pemberantasan korupsi secara terarah, sistematis, dan terpadu. Upaya pencapaian tujuan bernegara dalam konsep welfare state dalam memajukan masyarakatnya secara demokratis, baik di bidang politik, ekonomi, maupun sosial budaya, membutuhkan birokrasi yang reformis, efisien, kreatif, inovatif, profesional dan yang mampu menjawab tantangan perubahan masyarakat.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Additional Information (ID): | fhisip2017-02.pdf, Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Kearifan Lokal Bali |
Subjects: | 300 Social Science > 300-309 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 303.4 Social Change (Perubahan Sosial) |
Divisions: | Koleksi Digital > Artikel |
Depositing User: | rudi sd |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 04:26 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 04:42 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7204 |
Actions (login required)
View Item |