Rachman, Ace Sriati and Pujiwati, Ami and Idrus, Olivia (2017) Pengaruh Iklan Melalui Media Televisi Bandar Udara Terhadap Peningkatan Brand Awareness Universitas Terbuka. In: Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan, pp. 107-134. ISBN 978-602-392-218-5 (e)
|
Text
fhisip2017-07.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (586kB) | Preview |
Abstract
Secara umum pengembangan SDM dapat dilakukan melalui dua pendekatan, yaitu pendidikan dan pelatihan. Sebagai salah satu bentuk pengembangan SDM, pendidikan mempunyai peran dan posisi strategis. Pertama, pendidikan harus berlangsung terus menerus selama masih terdapat kebutuhan dunia kerja. Kedua, pendidikan dipercaya sebagai satu satunya cara mengubah perilaku masyarakat ke arah yang lebih baik, dalam proses sistematik dan terkontrol secara ketat. Ketiga, umumnya pendidikan menjadi satu‐satunya alat untuk memelihara, mengembangkan dan mengapresiasi pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang telah dimiliki. Keempat, pendidikan berkorelasi positif terhadap kemajuan sebuah organisasi atau perusahaan, bahkan sebuah negara
Item Type: | Book Section |
---|---|
Additional Information (ID): | fhisip2017-07.pdf, Universitas Terbuka |
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Media Televisi, Bandar Udara, Brand Awareness Universitas Terbuka |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 659.1092 Advertisers (Pengiklan, Pemasang Iklan) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 659.14 Advertising in Broadcast Media (Periklanan di Radio dan Televisi) |
Divisions: | Koleksi Digital > Artikel Pendidikan Terbuka Jarak Jauh |
Depositing User: | rudi sd |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 06:00 |
Last Modified: | 09 Jun 2020 02:41 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7209 |
Actions (login required)
View Item |