Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.8 Marketing, Management of Distribution (Marketing, Manajemen Distribusi)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | J | L | M | S | T | W
Number of items at this level: 13.

A

Astuti, Sri Wahyuni (2014) Manajemen Pemasaran. In: Konsep Dasar Manajemen. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-56. ISBN 9796896478

D

Dewi Supartini, Desak Made (2009) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada PT Perama Swara Tour & Travel. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Dharmmesta, Basu Swastha (2014) Manajemen Pemasaran. In: Peran Pemasaran dalam Perusahaan dan Masyarakat. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-38. ISBN 9789790115804

F

Farihati, Sitta Alief and Dailami, Zulmahdi (2011) Analisis Model Distribusi Bahan Ajar Terpusat Akibat Dari Perubahan Biaya Pengiriman. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2011.

J

Juliarti, Soulisa Lanny (2014) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio di Kabupaten Maluku Tenggara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

L

Lupiyoadi, Rambat (2014) Pemasaran Jasa. In: Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-40. ISBN 9790111150

M

Mahera, Mansir (2010) Analisis Hubungan Fungsi Manajemen Pengadaan Barang/Jasa terhadap Penyusunan Administrasi Dokumen Kontrak Pembangunan Fisik di Kabupaten Buton. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Satria, Deni (2012) Interaksi Pemasaran dengan Sumber Daya Manusia Dalam Efektifitas Implementasi Strategi Pemasaran di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Simamora, Bilson (2014) Pemasaran Strategik. In: Nilai Pelanggan sebagai Bagis Pemasaran Strategik. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-61. ISBN 9789790118430

Simamora, Bilson (2014) Pemasaran Strategik. In: Pemasaran Strategis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-37. ISBN 9789790115262

T

Tumpal, Daniel (2014) Perencanaan Pemasaran. In: Konsep Dasar Perencanaan Pemasaran dan Proses Penyusunannya. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-44. ISBN 9790111908

W

Widodo, Eko (2009) Kebijakan dan Strategi Pemasaran. In: Peran dan Kedudukan Pemasaran dalam Bisnis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-35. ISBN ISBN 9789790114166

Widyasari, Widyasari (2013) Strategi Kesantunan Sponsor Dan Prospek Dalam Perekrutan Multilevel Marketing. Masters thesis, Universitas Diponegoro.

This list was generated on Tue Sep 19 23:50:47 2017 EDT.