Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.8 Marketing, Management of Distribution (Marketing, Manajemen Distribusi)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | J | L | M | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 15.

A

Astuti, Sri Wahyuni (2014) Manajemen Pemasaran. In: Konsep Dasar Manajemen. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-56. ISBN 9796896478

D

Dharmmesta, Basu Swastha (2014) Manajemen Pemasaran. In: Peran Pemasaran dalam Perusahaan dan Masyarakat. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-38. ISBN 9789790115804

F

Farihati, Sitta Alief and Dailami, Zulmahdi (2011) Analisis Model Distribusi Bahan Ajar Terpusat Akibat Dari Perubahan Biaya Pengiriman. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2011.

J

Juliarti, Soulisa Lanny (2014) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio di Kabupaten Maluku Tenggara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

L

Lupiyoadi, Rambat (2014) Pemasaran Jasa. In: Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-40. ISBN 9790111150

M

Mahera, Mansir (2010) Analisis Hubungan Fungsi Manajemen Pengadaan Barang/Jasa terhadap Penyusunan Administrasi Dokumen Kontrak Pembangunan Fisik di Kabupaten Buton. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Purwanti, (2017) Analisis Pola Distribusi Ikan Tenggiri Batang (Scromberomorus Commerson) di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN)Sungailiat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Ristiyono, Pandu (2016) SOSIALISASI LAYANAN E-JOURNAL DI PERGURUAN TINGGI JARAK JAUH:Studi kasus di Pusat Layanan Pustaka Universitas Terbuka. Penelitian mandiri.

S

Satria, Deni (2012) Interaksi Pemasaran dengan Sumber Daya Manusia Dalam Efektifitas Implementasi Strategi Pemasaran di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Simamora, Bilson (2014) Pemasaran Strategik. In: Nilai Pelanggan sebagai Bagis Pemasaran Strategik. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-61. ISBN 9789790118430

Simamora, Bilson (2014) Pemasaran Strategik. In: Pemasaran Strategis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-37. ISBN 9789790115262

Supartini, Desak Made Dewi (2009) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada PT. Perama Swara Tour & Travel. Masters thesis, Universitas Terbuka.

T

Tumpal, Daniel (2014) Perencanaan Pemasaran. In: Konsep Dasar Perencanaan Pemasaran dan Proses Penyusunannya. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-44. ISBN 9790111908

W

Widodo, Eko (2009) Kebijakan dan Strategi Pemasaran. In: Peran dan Kedudukan Pemasaran dalam Bisnis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-35. ISBN ISBN 9789790114166

Widyasari, (2013) Strategi Kesantunan Sponsor Dan Prospek Dalam Perekrutan Multilevel Marketing. Masters thesis, Universitas Diponegoro.

This list was generated on Mon Oct 21 13:13:43 2019 EDT.