Lyndiani, Melly and Suprijanto, Agus and Sugiyanto, (2010) Pemanfaatan Bantuan Belajar melalui Tutorial Online Mahasiswa Non Pendas Program Studi S-1 Pendidikan Matematika UPBJJ- UT Bandarlampung Masa Registrasi 2010.1. Project Report. Universitas Terbuka, Bandar Lampung.
|
Text
2010_36.pdf Download (789kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ingin mengetahui pemahaman, jumlah dan hambatan mahasiswa program S-1 pendidikan matematika dalam memanfaatkan layanan tutorial online. Universitas Terbuka UPBJJ-UT Bandar Lampung Masa Ujian 2010.1 Bentuk penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, yang menjadi Populasi adalah mahasiswa program S-1 pendidikan matematika masa registrasi 2010, yang berjumlah 110 mahasiswa, pengambilan sampel yang berjumlah 50% dari populasi atau sebesar 55 mahasiswa. dengan menggunakan teknik pengambilan secara stratified random sampling, secara acak Penelitian ini berkenaan dengan layanan bantuan belajar melalui tutorial online, pada mahasiswa S-1 pendidikan matematika. Instrument pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, yakni angket tentang pemahaman tutorial Online, dan angket pemanfaatan tutorial dan ddidukung dengan teknik dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mahasiswa S-1 pendidikan matemátika UPBJJ-UT Bandar Lampung masa ujian 20101, secara umum belum mengerti, memahami, dan mengikuti penggunaan layanan bantuan belajar melalui tutorial Online. Hal ini dikarenakan secara umum berkaitan dengan sarana prasarana belum ada.
| Item Type: | Monograph (Project Report) |
|---|---|
| Additional Information (ID): | 2010_36.pdf |
| Uncontrolled Keywords: | Bantuan belajar tutorial oneline |
| Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh) |
| Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
| Depositing User: | Praba UT |
| Date Deposited: | 08 Nov 2016 04:11 |
| Last Modified: | 31 Jan 2019 02:30 |
| URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/5833 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
