Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality terhadap Artikulasi Fonetik Sistem Bunyi Bahasa Inggris

Afriliani, and efendi, yudi and ni, putu meri dewi pendit and ardianto, ardik and mulyajati, enggar and widyasari, (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality terhadap Artikulasi Fonetik Sistem Bunyi Bahasa Inggris. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.

[img]
Preview
Text
laporan akhir penelitian evaluasi uiux 2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan pembaruan dan evaluasi aplikasi Augmented reality adalah membuat panduan tutorial dalaam aplikasi yang mudah dimengerti user, evaluasi penggunaan aplikasi, dan perilaku pengguna dalam belajar menggunakan aplikasi AR. Metode yang digunakan adalah Research and Development yang telah dikembangkan selama dua tahun. Penelitian ini adalah penelitian tahap tiga yang bermaksud menguji coba dan memuktahirkan aplikasi dengan melengkapi unsur video, gambar 2D dan voiceover. Sedangkan eksperimen akan diadakan kepada user untuk ujicoba dengan lokasi Jakarta, Bandung, dan Bali dimana mahasiswa sastra inggris memiliki populasi yang banyak. Untuk mengukur ketercapaian kegunaan aplikasi, maka kuisioner akan diberikan pada pengguna.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 24/G0015.pdf
Uncontrolled Keywords: AI,Kecerdasan buatan,aplikasi
Subjects: 000 Generalities > 000-009 Knowledge - Special Computer Methods (Ilmu Umum dan Komputer) > 005.5 General Purpose Application Programs (Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus)
000 Generalities > 000-009 Knowledge - Special Computer Methods (Ilmu Umum dan Komputer) > 006.3 Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 15 Feb 2024 07:48
Last Modified: 16 Feb 2024 04:10
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10612

Actions (login required)

View Item View Item