Meru, Siprianus (2010) Analisis Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lembata di Lewoleba. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
40404.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan air minum/masyarakat PDAM Kabupaten Lembata di Lewoleba. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan air minum di Lewoleba berdasarkan 5 (lima) variabel yaitu variabel kehandalan (reliability), berwujud (tangible), ketanggapan (responsiveness), keyakinan (assurance) dan empati (empaty). Populasi dalam penelitian ini adalah berjumlah pelanggan 1.471 pelanggan PDAM Kabupaten Lembata di Lewoleba dengan teknik "kuota sampling. Data-data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner, wawancara dan observasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa tanggapan pelanggan terhadap 5 (lima) variabel penelitian yaitu variabel kehandalan (reability), berwujud (tangible), ketanggapan (responsiveness), keyakinan (assurance) dan empati (empaty) dengan rata-rata skala nilai sebesar 2,82 pada kategori tingkat kepuasan cukup puas.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 40404.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kehandalan, Berwujud, Ketanggapan, Keyakinan, Dan Empati, Customer''S Satisfaction, Reliability, Tangible, Responsiveness, Assurance, And Empathy |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen |
Depositing User: | admin upload repo |
Date Deposited: | 22 Aug 2016 08:15 |
Last Modified: | 22 Aug 2016 08:15 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1769 |
Actions (login required)
View Item |