Analisis Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lembata di Lewoleba

Meru, Siprianus (2010) Analisis Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lembata di Lewoleba. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
40404.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan air minum/masyarakat PDAM Kabupaten Lembata di Lewoleba. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan air minum di Lewoleba berdasarkan 5 (lima) variabel yaitu variabel kehandalan (reliability), berwujud (tangible), ketanggapan (responsiveness), keyakinan (assurance) dan empati (empaty). Populasi dalam penelitian ini adalah berjumlah pelanggan 1.471 pelanggan PDAM Kabupaten Lembata di Lewoleba dengan teknik "kuota sampling. Data-data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner, wawancara dan observasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa tanggapan pelanggan terhadap 5 (lima) variabel penelitian yaitu variabel kehandalan (reability), berwujud (tangible), ketanggapan (responsiveness), keyakinan (assurance) dan empati (empaty) dengan rata-rata skala nilai sebesar 2,82 pada kategori tingkat kepuasan cukup puas.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 40404.pdf
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kehandalan, Berwujud, Ketanggapan, Keyakinan, Dan Empati, Customer''S Satisfaction, Reliability, Tangible, Responsiveness, Assurance, And Empathy
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 22 Aug 2016 08:15
Last Modified: 22 Aug 2016 08:15
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1769

Actions (login required)

View Item View Item