Kamari, (1996) Perbedaan Prestasi Belajar Antara Pemberian Tugas Kokurikuler pada Permulaan dan Akhir Pelajaran dalam Pengajaran IPA. Project Report. Universitas Terbuka, Klaten.
|
Text
80741.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini menggunakan metode eksperimen. sebagai populasi maupun sampelnya adalah semua siswa kelas IV SD Majegan II Kec. Tulung, Kab Klaten (sampel total). Alat ukur yang digunakan asalah tes tertulis yang terdiri dari 10 soal pilihan ganda dan 10 soal isian. Hasil tes dianalisa menggunakan statistik uji kesamaan dua rata-rata.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 98/80741 |
Uncontrolled Keywords: | prestasi belajar, pemberian tugas, IPA. |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 17 Oct 2016 03:37 |
Last Modified: | 17 Oct 2016 03:37 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/2798 |
Actions (login required)
View Item |